Sekilas Mengenai SWI Islamic School – TKIT, SDIT & SMPIT

Bagikan Tulisan ini
Email this to someone
email
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print

AISZAKI.com – SWI Islamic School adalah lembaga pendidikan yang terdiri dari TKIT Bunaya KreatifaSDIT Wirausaha Indonesia dan SMPIT Wirausaha Indonesia yang keberadaannya dibawah naungan Yayasan Sekolah Wirausaha Indonesia.

Kampus Walahir

Yayasan Sekolah Wirausaha Indonesia didirikan oleh Bapak Ais Zakiyudin pada tanggal 21 September 2011. Urutan berdirinya sekolah adalah, tahun 2012 berdiri SDIT Wirausaha Indonesia, tahun 2021 berdiri SMPIT Wirausaha Indonesia, sedangkan TKIT Bunaya Kreatifa berdiri pada tahun 2023.

Di tahun 2023 ini, SDIT Wirausaha Indonesia akan meluluskan siswa kelas 6 angkatan ke-7, SMPIT Wirausaha Indonesia akan meluluskan siswa kelas 9 angkatan ke-1 sedangkan TKIT Bunaya Kreatifa akan meluluskan siswa kelas B angkatan ke-1.

Baca juga: Penerimaan Siswa Baru SWI Islamic School Tahun Pelajaran 2024/2025

Saat ini jumlah siswa TKIT Bunaya Kreatifa sebanyak 22 siswa, SDIT Wirausaha Indonesia sebanyak 337 siswa dan SMPIT Wirausaha Indonesia sebanyak 110 siswa. Jadi total jumlah keseluruhan adalah 469 siswa dimana tempat belajarnya tersebar di Kampus GCC dan Kampus Walahir.

SWI Islamic School memiliki dua gedung, yaitu di Kampus GCC dan Kampus Walahir. Kampus GCC adalah tempat belajar siswa SDIT Wirausaha Indonesia kelas 1-4, sedangkan Kampus Walahir adalah tempat belajar siswa TKIT Bunaya Kreatifa, SDIT Wirausaha Indonesia kelas 5-6 dan SMPIT Wirausaha Indonesia kelas 7-9.

Kampus GCC

Saat ini SDIT Wirausaha Indonesia sudah mendapatkan Akreditasi dengan Predikat A, sedangkan TKIT Bunaya Kreatifa dan SMPIT Wirausaha Indonesia masih dalam proses akreditasi. SMPIT Wirausaha Indonesia adalah merupakan salah satu sekolah penggerak di Kabupaten Bekasi.

Demikian sekilas mengenai SWI Islamic School. (14/9/23)

Baca juga: Kegiatan Belajar Mengajar di SWI Islamic School