YSWI Kini Menyelenggarakan Pendidikan Jenjang Menengah Pertama

Bagikan Tulisan ini
Email this to someone
email
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print

AISZAKI.comAlhamdulillah setelah sukses menyelenggarakan pendidikan jenjang sekolah dasar, yaitu SDIT Wirausaha Indonesia, kini Yayasan Sekolah Wirausaha Indonesia (YSWI) mulai menyelenggarakan jenjang pendidikan menengah pertama, yaitu SMPIT Wirausaha Indonesia. Hal ini seiring dengan permintaan masyarakat untuk mengakses pendidikan Islam yang berkualitas dan berbiaya terjangkau.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa SDIT Wirausaha Indonesia sudah dimulai pada Tahun Pelajaran 2012/2013, sedangkan SMPIT Wirausaha Indonesia akan dimulai pada Tahun Pelajaran 2021/2022.

Oleh karena itu, saat ini yayasan sedang melakukan promosi dan pengenalan SMPIT Wirausaha Indonesia secara masif ke tengah masyarakat. Adapun sarana promosi yang digunakan adalah penyebaran brosur, pemasangan spanduk, melalui akun media sosial yang dimiliki sekolah yaitu grup whatsapp, instagram, facebook dan youtube.

Target penerimaan siswa untuk SDIT Wirausaha Indonesia untuk tahun pelajaran 2021/2022 adalah dua rombel (52 siswa) sedangkan untuk SMPIT Wirausaha Indonesia adalah satu rombel (24 siswa). Target penerimaan siswa untuk tahun ini mengalami penurunan. Hal ini dikarenakan sedang terjadi pandemi sehingga daya beli masyarakat mengalami penurunan, termasuk dalam hal minat orang tua untuk memasukkan anak-anaknya ke sekolah swasta mengalami penurunan. Tentunya kita berharap, semoga wabah segera berakhir dan ekonomi masyarakat beranjak normal kembali. Amiin.

Baik untuk SDIT maupun SMPIT Wirausaha Indonesia, selalu siap menerima dengan tangan terbuka bagi anak yatim untuk bersekolah di sekolah ini secara gratis atau tanpa membayar biaya uang pangkal, SPP dan biaya daftar ulang ketika kenaikan kelas.

Semoga dengan adanya SMPIT Wirausaha Indonesia masyarakat bisa mendapatkan pendidikan Islam yang berkualitas dengan biaya yang cukup terjangkau.

Baca juga: Memberi Motivasi dan Inspirasi bagi Guru SWI Islamic School