Bulan Ramadhan, Bulan Berkah, Perbanyak Amal

Bagikan Tulisan ini
Email this to someone
email
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print

AISZAKI.com – Sebagaimana kebiasaan kami pada tahun-tahun sebelumnya, di bulan Ramadhan kami lebih bergiat melaksanakan kegiatan-kegiatan amal. SDIT Wirausaha Indonesia menyelenggarakan kegiatan santunan dan sebar takjil ke masyarakat.

Santunan Yatin dan Masyarakat Terdampak Covid19

Silakan baca: Takjil Untuk Abang Ojek dan Warga

Pada hari kelima Ramadhan, yakni tanggal, 28 April 2020 kami melaksanakan kegiatan sebar takjil yang bertempat di gerbang perumahan Grand Cikarang City dengan sasaran kegiatan para abang ojek yang mangkal di gerbang perumahan, para pejalan kaki, pemotor dan masyarakat sekitar.

Pada hari kedelapan Ramadhan, yakni tanggal, 1 Mei 2020 kami melakukan dua kegiatan sekaligus, yaitu santunan yatim dan masyarakat terkena dampak covid19 pada pagi hari dan sebar 200 takjil ke masyarakat sekitar perumahan pada sore harinya. Pada pelaksanaan kegiatan ini dibantu oleh pengurus POM SWI dan guru-guru SDIT Wirausaha Indonesia.

Kegiatan Sebar Takjil

Silakan baca: Santunan Yatim dan Masyarakat Terdampak Covid19

Pada hari kedua puluh dua Ramadhan, yakni tanggal, 15 Mei 2020 kami juga akan menyelenggarakan kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa sebanyak 20 paket yang terdiri paket sembako dan uang masing-masing sebesar 200 ribu rupiah. Sasaran kegiatan adalah masyarakat yang bermukim di sekitar sekolah. Kegiatan ini juga atas dukungan POM SWI.

Kegiatan ini kami lakukan semata-mata dikarenakan keterpanggilan kami sebagai pengelola lembaga pendidikan Islam kepada masyarakat sekitar. Lembaga pendidikan Islam memang sudah seyogianya memiliki kepedulian yang baik kepada masyarakat sekitarnya.

Baca juga: SWI Islamic School Sebar 200 Takjil di Jalanan