Yang Membahagiakan Itu, Mendapatkan Tambahan Amanah Anak Yatim

Bagikan Tulisan ini
Email this to someone
email
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print

AISZAKI.com – Dari sekian pesan wa masuk ke nomor telepon sekolah, barangkali ini yang membuat saya sangat berbahagia. Betapa tidak, pesan wa semacam ini sangat langka, Selasa (15/10/19) pagi.

Pesan WA dari calon orang tua siswa yatim

Jika dibandingkan antara pesan wa dari orang tua calon siswa dan orang tua murid dengan calon orang tua siswa yatim, maka jumlah pesan wa dari orang tua calon siswa anak yatim ini sangat-sangat jarang terjadi.

Kami selalu berucap syukur alhamdulillah karena setiap tahun kami SDIT Wirausaha Indonesia selalu mendapatkan tambahan amanah untuk mendidikan anak-anak yatim. Jumlah setiap tahun memang cuma satu dua anak, tetapi jika dijumlahkan secara keseluruhan, anak yatim yang bersekolah di SDIT Wirausaha Indonesia berjumlah 8 anak.

Kami selalu berharap adanya pertambahan amanah ini, oleh karenanya khusus untuk siswa yatim sejauh ini kami belum menetapkan jumlah kuota tertentu yang bisa diterima di SWI.

Program di SDIT Wirausaha Indonesia, setiap anak yatim tidak dipungut biaya sepeser pun alias GRATIS sampai lulus. Siswa yatim ini mendapatkan seluruh fasilitas sebagaimana yang didapatkan siswa berbayar. Bedanya adalah, siswa yatim pada periode dan acara tertentu akan mendapatkan berbagai santunan baik yang berasal dari yayasan maupun donatur.

Banner penerimaan siswa yatim GRATIS

Beberapa waktu yang lalu juga kami mengadakan acara renang khusus untuk anak yatim, baik anak yatim yang bersekolah di SWI maupun yang bersekolah di sekolah lain. Selain renang bersama, juga ada pembagian bingkisan dan uang untuk anak yatim.

Semoga kontribusi yang sedikit ini bisa membawa keberkahan bagi semua pihak, yakni keluarga anak yatim, yayasan, sekolah dan seluruh sivitas keluarga besar SWI Islamic School. Amiin.

Baca juga: Di sekolah ini anak yatim GRATIS sampai lulus